Skip to main content

Cara Mengendalikan Angin, Api, Air, Tanah Dengan Kinesis



Ada yang tau film kartun Avatar The Legend Of Aang ? iya masa gak tau, nah di film itu di ceritakan seorang avatar bisa mengendalikan 4 elemen yaitu Angin, Api, Air, Tanah. kra kira manusia seperti kita ini bisa gak ya ? Tapi jangan beranggapan tidak bisa dulu, semua itu " mungkin " bisa dengan Kinesis. Kinesis apa sih gan ?? Kinesis itu adalah  merupakan suatu percabangan ilmu yang dekat dengan kebatinan. semacam kemampuan untuk mengendalikan sesuatu elemen, tapi ini menggunakan suggesti dan konsentrasi tinggi

Permulaan :

Pertama coba kamu mulai latihan saat melihat semut berjalan, perhatikan dengan baik. konsenstrasikan dan suggestikan terus agar semut itu mengikuti arah yang kamu tentukan. lakukan hingga sukses 

Mengendalikan Elemen Udara (Aerokinesis)

Ingat Udara dan Angin itu berbeda  udara adalah angin yang diam sedangkan Angin adalah udara yang bergerak

Caranya :

1. Lakukan kegiatan ini di kawasan yang damai ( tidak ada angin ). Tau bola Baseball ? nah coba sekarang kamu posisiskan tangan kiri dan kanan kamu seperti memegang bola baseball, tapi ingat jangan sampai jari dengan jari bersentuhan

2.Kamu bayangkan ada jika di tangan kamu itu ada Udara. suggestikan terus pikiran kamu supaya udara itu bergerak

3. Rasakan Kalo udara itu bergerak, bayangkan, suggestikan lebih kuat lagi. rasakan hempasan yang kuat hinga terasa dingin di telapak tangan

4. teruskan selama tiga menit

Mengendalikan Elemen Api (Pyrokinesis)

Pyrokinesis adalah suatu kemampuan untuk mengendalikan api. ini adalah keterampilan yang keren tapi bisa berbahaya bagi orang orang yang ada di sekitarnya jika kamu gak punya kontrol mengendalikannya. Kunci mengendalikan elemen Api yaitu fokuslah pada apa yang kamu inginkan kepada api atau apa yang harus dilakukan api. Saya telah membuat daftar beberapa cara untuk mempelajari mengendalika Elemen Api. 

Caranya : 

1. Cara Yang Ampuh buat melatih kendalian api adalah teknik. teknik ini di sebut Api Menari

2. Caranya Carilah posisi yang santai dan ambil korek api. Lihat cahaya yang terbakar dan fokuslah pada api yang menyala. Buat terowongan antara kamu dan elemen api. Sekarang Visualisasikan Api itu keluar

3.Kamu harus tetap fokus pada elemen api. Dengan memperhatikan & konsentrasi yang keras. Teruslah seperti itu sampai muncul asap di bagian yang mudah terbakar.

4.Membuat elemen api untuk menyala adalah bagian yang sulit. tapi jika berhasil, setelah kamu membuat api terbakar. Fokuslah pada Cahaya elemen api. 

5.Setelah beberapa minggu belajar mengendalika elemen api ini. kamu akan bisa membuat api keluar walaupun kecil. kamu bisa melihat bara yang semula hitam berubah menjadi merah menyala seakan menyala kembali

6.Setelah kamu belajar mengendalikan eleemen api ini yang cukup. itu akan menyala lagi. Teknik ini merupakan cara mudah untuk mengembangkan dan melatih Pyrokinesis.
Mengendalikan Elemen Air (Hydrokinesis )

Mengendalikan elemen air merupaka seni dari kinesis yang di sebut dengan hydrokinesis Sebagian orang ada yang menyebut Aquakinesis

Sebelum melanjutkan ini. kamu perlu mengenali air. pikirlah bagaimanakan bentuk air yang sesungguhnya ? apakah kamu bisa mengukur seberapa 1 air itu ? 1 Kg kah ? yang pasti jawabnnya adalah Atom H2O. ini yang membuat pengendali air di film avatar terbilang tidak mugnkin untuk dilakukan.

Caranya : 

1. Carilah tempat atau ruangan yang tenang dan tertutup kalo bisa yang tidak angin 
2. Siapkanlah air semangkuk kecil dan taruhlah sobekan kertas ukuran kecil diatasnya
3. Sekarang kamu harus fokus kepada berjuta-juta atom yang bergesekan dengan sisi bawah kertas sobekan tadi
4. Visualisasikan / bayangakan berjuta juta atom air itu menggerakan kertas secara perlahan lahan.
.5. Sugestikan terus diri kamu supaya kertas itu bergerak makin cepat
Mengendalikan Elemen Tanah ( Geokinesis )

Mungkin kamu bingung maksud dari geokinesis yang sesungguhnya. geokinesis menurut bahasa adalah kemampuan seorang manusia yang  bisa mengontrol elemen bimu. Geokinesis bukanlah hanya menggerakan batu dari tempat satu ketempat lain. 

caranya :

1. Jika kamu masih menggunakan alas kaki atau sepatu, lepaskanlah. ini penting untuk menyatikan diri kamu dengan elemen tanah
2.Dirilah tegakm tutup mata kamu, fokus, rasakan energi yang ada di tubuh kamu. visualisakian semua energi yang ada di tubuh kamu yang menkamukan sebagai hawa energi berwarna putih.
3.Rasakan energi yang berada di bawah telapak kaki kamu. visualisasikan bahwa warna energi energi yang di bawah kaki kamu berwarna hijau.
4.Visualisasikan elemen energi yang berwarna hijau dari energi tanah mengisi ke tubuh kamu lewat kaki. dan bayangkan energi putih tadi berubah menjadi energi berwarna hijau yang perlahan mulai menaiki dari kaki sampai perut menuju ke inti tubuh kamu 
5.lakukan latihan ini selama beberapa hari kedepan, minimum 10 menit sekali sampai kamu merasakan bersatu dengan tanah

BUKTI = HERE

Comments

  1. Replies
    1. Itu yg elemen api kan buat terowongan antara saya dan api..itu terowongannya seperti apa ya?

      Delete
  2. Terima kasih sekarang aku bisa mengendalikan air

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langkah awalnya gmn mas,sy pemula. Jangka waktu brp minggu mas sampe bisa mngendalikan nya

      Delete
    2. Langkah awalnya gmn mas,sy pemula. Jangka waktu brp minggu mas sampe bisa mngendalikan nya

      Delete
    3. Mas kok saya sulit fokus gima cara agar bisa fokus mas

      Delete
  3. Aku bisa mengendalikan api walau jarak jauh

    ReplyDelete
  4. Aku bisa mengendalikan api walau jarak jauh

    ReplyDelete
  5. Kira kira pengendalian air, akan terlihat setelah berapanhari ya?

    ReplyDelete
  6. Apa ini benar benar asli dan bisa diterapkan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin sekitaran 1 bulan saya bisa baru satu bulan

      Delete
  7. Asslam...boleh PM saya kat wasap macam mana nak mengawal elemen² ini
    ...sebab saya tak berapa nak paham... ni nombor saya 0163535342
    ..ok pm ok... betul betul nak belajar. Elemem ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini pakai bahasa indonesia sebab kau tak paham wkwkwk

      Delete
  8. aku msih bingung dengan caranya...???
    jlasin donk scara detail....

    ReplyDelete
  9. Aku bisa lihat api terbang di rumahku setiap aku berlatih mengawal elemen api pasti aku liat api itu di rumah, kucing, Dan temanku

    ReplyDelete
  10. Bisa gak mengendalikan elemen angin

    ReplyDelete
  11. Bisa gak mengendalikan elemen angin

    ReplyDelete
  12. Saya bisa mengendalikan elemen angin, ternyata setelah Saya coba semuanya,ternyata sailing bersangkut paut, elemen angin menurut Saya adalah paling utama,karna dengan angin saya bisa mengendalikan elemen yang lain. Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. apakah kau benar benar bisa mengendalikannya?

      Delete
  13. Saya ingin mencoba elemen tanah atau air

    ReplyDelete
  14. Thanks min
    Gw bisa kendalikan angin
    Malahan pas gw coba angin ya kencang bgt
    Ada bunyinya pula tuh

    ReplyDelete
  15. I dont know but i Santiago doit bye

    ReplyDelete
  16. Makasih aku bisa pake kekuatan angin atau udara

    ReplyDelete
  17. Yang ku rass hanya rasa dingin di tlpak tangan,gmn itu mas

    ReplyDelete
  18. Akhirnya saya bisa mengendalikan air,api,tanah,sama listrik
    Yh lumayan sih buat iseng-iseng mah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ajarin cara mengendalikan air dan udara dongπŸ€—πŸ€—πŸ€—

      Delete
  19. Boleh PM saya? Saya tak faham dan tak boleh fokus. Ni nombor saya 01140227589

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini Berbahasa indosia lurrr sebab kau tak faham wkkwwkk

      Delete
  20. Alhamdulillah,, saya sudah bisa mengendalikan 4 elemen di atas, yaitu
    Air,Tanah,Api, Udara, (A.T.A.U ) tidak seperti dulu waktu kecil,,

    Sekarang sudah bisa mengendalikan,,
    1.Air, untuk Mandi biar segar di badan,minum utk menghilangkan dahaga,nyiram tanaman,dan nyemprot kotoran,
    Dari air yg sama, bisa untuk kebutuhan yg berbeda-beda,,
    2.Tanah, untuk nanam Pohon Rambutan yg manis,Jeruk yg kecut, dan cabe yg Pedas, meskipun dari tanah yg sama bisa menghasilkan Rasa yg berbeda, Subhanallah
    3.Api, bisa untuk memasak air, nasi,tempe goreng, dan bahkan untuk menyatukan Besi (last)
    4.Udara, ini yg paling membuat saya takjub !! tidak terlihat tapi sangat Berperan Penting bagi kehidupan kita,
    kita baru menyadari kalau sudah di rumah sakit, kalau ternyata menghirup oksigen itu tidak murah,,

    dan memang, semuanya, sudah di tundukkan, oleh tuhan, untuk manusia, tapi kadang manusia tidak berfikir !!,,
    Bisa di banyang kan bukan !!, kalau satu unsur saja tidak ada, pasti Gelabakan Hidupmu,, :-)
    apa lagi kalau salah satu elemen Ngamuk,, misal api yg membakar, atau air yg menyeret desa, Kelar hidupmu,,:-)

    Semoga bisa menambah iman Amiin :-)

    ReplyDelete
  21. Aku sekarang bisa mengendali kn tanah dan udara

    ReplyDelete
  22. Kok saya gak bisa, ajarin dong

    ReplyDelete
  23. Replies
    1. Maksudnya mengvisualisasikan apinya keluar dan buat terowongan antara api...??

      Delete
  24. Makasih bang skarang aku udh kuasain 3 elemen tapi susah nurunin kekuatannya buktinya 1.hari minggu kemarin aku coba api tapi bajuku terbakar api menyebar ke ketiak ku untung gak ada luka
    2.hari selasa kemarin aku mau nyoba air tapi airnya susah tertahan di tangan tumpah trus
    3.untuk elemen udara gak ada masalah tapi hembusan anginnya terlalu kuat bahkan aku coba di semak-semak malah terbang daunnya jauh banget cuma itu doang sih
    -kalo bisa tolong bantu yang nomor 1,2,3 untuk ngendaliin kekuatannya dan 1,2 untuk pengendaliannya ya soal nya bajuku hangus karna api kalau bumi aku blum bisa

    ReplyDelete
  25. Bisa juga kagak, tangan gue keram iya😌

    ReplyDelete
  26. Akhirnya saya dapet stand golden ecperience

    ReplyDelete
  27. Gimana kok aku gak bisa ngendaliin angin.tolong kasih tahui saya

    ReplyDelete
  28. Beneran kagak sih.
    kok pengen nyoba ya.

    ReplyDelete
  29. Saya bisa ngendaliin kekuatan bumi dan api, air, udara

    ReplyDelete
  30. Saya bisa ngendaliin kekuatan bumi dan api, air, udara

    ReplyDelete
  31. saya baru bisa kendalikan angin

    ReplyDelete
  32. Kayaknya sudah banget deh. Ada gak kekuatan es πŸ˜‚

    ReplyDelete
  33. Ini beneran bisa atau gak ya karena saya pernah nyoba tapi kayak gak terjadi apa apa dan cuma buang buang waktu

    ReplyDelete
  34. Aku pengen coba ngendalikan kekuatan air, tapi gk bisa, tolong kasih tau saya ya...πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

    ReplyDelete
  35. Tolong dong yang udah bisa ajarin saya, kan ilmu yang dibagikan akan mndapat pahala

    ReplyDelete
  36. Kak saya ingin kendalikan kekuatan angin sama air kak tapi saya sdh coba tapi tetap aja ngk bisa apa ada cara lain untuk bisa kendalikan kekuatan angin sama air kak

    ReplyDelete
  37. Tolong vidiokan donk plisssssss.....

    ReplyDelete
  38. Kucing gw jadi kebakar njir,gara² iseng ngelus elus kucing sambil nyoba munculin api awokawokawok

    ReplyDelete
  39. Saran saya yaitu sebelum melakukan semua itu alangkah baiknya kita belajar menenangkan pikiran terlebih dahulu, mengendalikan emosi jiwa, berkonsentrasi fokus pd 1 titik dg cara melakukan meditasi di tempat yg sunyi dg duduk bersila lipat (persis seperti gaya Budha bersila) disertai dg memejamkan mata dn tekuk lidah ke langit" mulut bagian atas dg ritme napas teratur seperti kita bernapas sehari-hari. Utk posisi duduk bersila yg benar yaitu:
    1. Utk Pria: naikkan dn letakkan kaki sebelah kiri ke atas paha kanan kemudian disusul dg kaki berikutnya sampai dg benar" membentuk silang.
    2. Utk Wanita: naikkan dn letakkan kaki kanan ke atas paha kiri kemudian disusul dg kaki berikutnya sampai dg benar" membentuk silang.

    ReplyDelete
  40. ATOM itu maksudnya apa ya gan saya sih nggak tau tapi pengen nyobain

    ReplyDelete
  41. Maaf kepencet.cara angin agak sulit.

    ReplyDelete
  42. Saya bisa mengendalikan angin tapi sedikit sedikit karena saya kurang fokus

    ReplyDelete
  43. Maaf mau nanya, ini belajar Jurus kegunaan apa?

    ReplyDelete
  44. Klo elemen udara dilakukanya dengan mata tertutup atau terbuka

    ReplyDelete
  45. SAYA SUDAH BISA MENGENDALIKAN 3 ELEMEN: API,AIR,DAN ANGIN MAKASIH KAK UDAH KASIH TAU SAYA CARA MENGENDALIKAN ELEMEN 😊😊😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  46. Whattttt gw kira ini boongan sumpah dah tapi setelah 1minggu gw latihan angin gw jadi bisa ngendaliin angin meskipun cuma angin sepoi sepoi doang oh ya gw juga lagi ngelatih elemen api tapi apinya gak muncul cuma panas doang itu gimana ya min

    ReplyDelete
  47. Kasik masukan dong gi mana cara nya mengendalikan elemen air

    ReplyDelete
  48. Cuma pengen elemen angin aj itu doank sya percaya ini itu ada tapi butuh usaha yg rutin

    ReplyDelete
  49. Saya pengen belajar langsung sama kaka

    ReplyDelete
  50. Ka ajarkan aku untuk mendapatkan udara

    ReplyDelete
  51. Ka elemen angin harus belajar sampa 1mingu

    ReplyDelete
  52. Kok setelah aku mencoba elemen tanah warna hp ini mulai bewarna merah

    ReplyDelete
  53. Saya bisa merasakan elemen logan Ada di otot Saya..

    ReplyDelete
  54. Replies
    1. HAlal cuman latihan nya susah gue aja nyari tempat tenang gaketemu

      Delete
  55. pas aku coba geokinesis cuman getar getar tanah nya

    ReplyDelete
  56. Gua cuma tanya atom apa sih sebenarnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Spesifikasi iPhone 6S dan 6S Plus

Perusahaan Apple akan mengumumkan IPhone 6S Plus di San Francisco bersamaan dengan IPhone 6S baru. Telepon Selular ini bakal tersedia pada 25 September 2015 mendatang. Seperti model yg lebih mungil, IPhone 6S Plus yaitu pembaruan model "S" & bukan design ulang yg komplit. 
Perbedaan penting antara IPhone 6S & 6S Plus terletak terhadap ukuran Layarnya, daya tahan lama baterai, & kestabilitasan camera. IPhone 6S Plus dibekali Layar  Retina HD 5,5 inci dengan resolusi sebesar 1.920 x 1.080 pada 401 ppi. 
IPhone 6S Plus mempunyai internal upgrade sama seperti 6S. IPhone 6S Plus mempunyai procesor yaitu A9 yg 80 % lebih cepat dibandingkan A8. Kinerja grafis pun 90 % lebih segera & co-prosesor M9 yg melacak kebugaran. M9 pula mengizinkan Kamu mengemukakan "Hey Siri" dgn nada Kamu tidak dengan IPhone butuh terpasang ke pengisi daya. 
Wi-Fi serta lebih cepat lagi & ada 23 band LTE maka Kamu mampu mengambil telepon selular ini ke semua dunia & tak khawa…