Skip to main content

Cara Mengendalikan Angin, Api, Air, Tanah Dengan Kinesis



Ada yang tau film kartun Avatar The Legend Of Aang ? iya masa gak tau, nah di film itu di ceritakan seorang avatar bisa mengendalikan 4 elemen yaitu Angin, Api, Air, Tanah. kra kira manusia seperti kita ini bisa gak ya ? Tapi jangan beranggapan tidak bisa dulu, semua itu " mungkin " bisa dengan Kinesis. Kinesis apa sih gan ?? Kinesis itu adalah  merupakan suatu percabangan ilmu yang dekat dengan kebatinan. semacam kemampuan untuk mengendalikan sesuatu elemen, tapi ini menggunakan suggesti dan konsentrasi tinggi

Permulaan :

Pertama coba kamu mulai latihan saat melihat semut berjalan, perhatikan dengan baik. konsenstrasikan dan suggestikan terus agar semut itu mengikuti arah yang kamu tentukan. lakukan hingga sukses 

Mengendalikan Elemen Udara (Aerokinesis)

Ingat Udara dan Angin itu berbeda  udara adalah angin yang diam sedangkan Angin adalah udara yang bergerak

Caranya :

1. Lakukan kegiatan ini di kawasan yang damai ( tidak ada angin ). Tau bola Baseball ? nah coba sekarang kamu posisiskan tangan kiri dan kanan kamu seperti memegang bola baseball, tapi ingat jangan sampai jari dengan jari bersentuhan

2.Kamu bayangkan ada jika di tangan kamu itu ada Udara. suggestikan terus pikiran kamu supaya udara itu bergerak

3. Rasakan Kalo udara itu bergerak, bayangkan, suggestikan lebih kuat lagi. rasakan hempasan yang kuat hinga terasa dingin di telapak tangan

4. teruskan selama tiga menit

Mengendalikan Elemen Api (Pyrokinesis)

Pyrokinesis adalah suatu kemampuan untuk mengendalikan api. ini adalah keterampilan yang keren tapi bisa berbahaya bagi orang orang yang ada di sekitarnya jika kamu gak punya kontrol mengendalikannya. Kunci mengendalikan elemen Api yaitu fokuslah pada apa yang kamu inginkan kepada api atau apa yang harus dilakukan api. Saya telah membuat daftar beberapa cara untuk mempelajari mengendalika Elemen Api. 

Caranya : 

1. Cara Yang Ampuh buat melatih kendalian api adalah teknik. teknik ini di sebut Api Menari

2. Caranya Carilah posisi yang santai dan ambil korek api. Lihat cahaya yang terbakar dan fokuslah pada api yang menyala. Buat terowongan antara kamu dan elemen api. Sekarang Visualisasikan Api itu keluar

3.Kamu harus tetap fokus pada elemen api. Dengan memperhatikan & konsentrasi yang keras. Teruslah seperti itu sampai muncul asap di bagian yang mudah terbakar.

4.Membuat elemen api untuk menyala adalah bagian yang sulit. tapi jika berhasil, setelah kamu membuat api terbakar. Fokuslah pada Cahaya elemen api. 

5.Setelah beberapa minggu belajar mengendalika elemen api ini. kamu akan bisa membuat api keluar walaupun kecil. kamu bisa melihat bara yang semula hitam berubah menjadi merah menyala seakan menyala kembali

6.Setelah kamu belajar mengendalikan eleemen api ini yang cukup. itu akan menyala lagi. Teknik ini merupakan cara mudah untuk mengembangkan dan melatih Pyrokinesis.
Mengendalikan Elemen Air (Hydrokinesis )

Mengendalikan elemen air merupaka seni dari kinesis yang di sebut dengan hydrokinesis Sebagian orang ada yang menyebut Aquakinesis

Sebelum melanjutkan ini. kamu perlu mengenali air. pikirlah bagaimanakan bentuk air yang sesungguhnya ? apakah kamu bisa mengukur seberapa 1 air itu ? 1 Kg kah ? yang pasti jawabnnya adalah Atom H2O. ini yang membuat pengendali air di film avatar terbilang tidak mugnkin untuk dilakukan.

Caranya : 

1. Carilah tempat atau ruangan yang tenang dan tertutup kalo bisa yang tidak angin 
2. Siapkanlah air semangkuk kecil dan taruhlah sobekan kertas ukuran kecil diatasnya
3. Sekarang kamu harus fokus kepada berjuta-juta atom yang bergesekan dengan sisi bawah kertas sobekan tadi
4. Visualisasikan / bayangakan berjuta juta atom air itu menggerakan kertas secara perlahan lahan.
.5. Sugestikan terus diri kamu supaya kertas itu bergerak makin cepat
Mengendalikan Elemen Tanah ( Geokinesis )

Mungkin kamu bingung maksud dari geokinesis yang sesungguhnya. geokinesis menurut bahasa adalah kemampuan seorang manusia yang  bisa mengontrol elemen bimu. Geokinesis bukanlah hanya menggerakan batu dari tempat satu ketempat lain. 

caranya :

1. Jika kamu masih menggunakan alas kaki atau sepatu, lepaskanlah. ini penting untuk menyatikan diri kamu dengan elemen tanah
2.Dirilah tegakm tutup mata kamu, fokus, rasakan energi yang ada di tubuh kamu. visualisakian semua energi yang ada di tubuh kamu yang menkamukan sebagai hawa energi berwarna putih.
3.Rasakan energi yang berada di bawah telapak kaki kamu. visualisasikan bahwa warna energi energi yang di bawah kaki kamu berwarna hijau.
4.Visualisasikan elemen energi yang berwarna hijau dari energi tanah mengisi ke tubuh kamu lewat kaki. dan bayangkan energi putih tadi berubah menjadi energi berwarna hijau yang perlahan mulai menaiki dari kaki sampai perut menuju ke inti tubuh kamu 
5.lakukan latihan ini selama beberapa hari kedepan, minimum 10 menit sekali sampai kamu merasakan bersatu dengan tanah

BUKTI = HERE

Comments

  1. Terima kasih sekarang aku bisa mengendalikan air

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langkah awalnya gmn mas,sy pemula. Jangka waktu brp minggu mas sampe bisa mngendalikan nya

      Delete
    2. Langkah awalnya gmn mas,sy pemula. Jangka waktu brp minggu mas sampe bisa mngendalikan nya

      Delete
  2. Aku bisa mengendalikan api walau jarak jauh

    ReplyDelete
  3. Aku bisa mengendalikan api walau jarak jauh

    ReplyDelete
  4. Kira kira pengendalian air, akan terlihat setelah berapanhari ya?

    ReplyDelete
  5. Apa ini benar benar asli dan bisa diterapkan?

    ReplyDelete
  6. Asslam...boleh PM saya kat wasap macam mana nak mengawal elemen² ini
    ...sebab saya tak berapa nak paham... ni nombor saya 0163535342
    ..ok pm ok... betul betul nak belajar. Elemem ini

    ReplyDelete
  7. aku msih bingung dengan caranya...???
    jlasin donk scara detail....

    ReplyDelete
  8. Aku bisa lihat api terbang di rumahku setiap aku berlatih mengawal elemen api pasti aku liat api itu di rumah, kucing, Dan temanku

    ReplyDelete
  9. Saya bisa mengendalikan elemen angin, ternyata setelah Saya coba semuanya,ternyata sailing bersangkut paut, elemen angin menurut Saya adalah paling utama,karna dengan angin saya bisa mengendalikan elemen yang lain. Terimakasih

    ReplyDelete
  10. Saya ingin mencoba elemen tanah atau air

    ReplyDelete
  11. Thanks min
    Gw bisa kendalikan angin
    Malahan pas gw coba angin ya kencang bgt
    Ada bunyinya pula tuh

    ReplyDelete
  12. I dont know but i Santiago doit bye

    ReplyDelete
  13. Makasih aku bisa pake kekuatan angin atau udara

    ReplyDelete
  14. Yang ku rass hanya rasa dingin di tlpak tangan,gmn itu mas

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Mobil Sport Buatan Indonesia Yang Tidak Jadi Di Kembangkan

Hai ngomong ngomong mobil yang diatas keren banget ya, pasti itu buatan luar negeri *nelen ludah*. Eits.. jangan salah sangka dulu.. mobil itu adalah mobil sport listrik buatan anak bangsa Indonesia. Keren kan ? Anak bangsa Indonesia sebenernya sudah berhasil membuat banyak mobil mobil prototype yang keren keren dan maco. Tapi sayang sejuta sayang banyak di antara proyek mobil nasional ini harus berhenti begitu saja. Proyek berhenti karena berbagai kendala yaitu pertama tidak adanya investor, pasokan komponen mobil dan desain mobil yang kurang menarik sehingga banyak mobil buatan kita yang gagal dalam dalam produksi masal. berikut adalah kumpulan mobil sport yang tidak jadi dikembangkan :
1.  SKEV -1 ( Signal Kustom Electric Vehicle 1 )
GambarLihat disini
Mobil ini adalah mobil sport bertenaga listrik buatan anak anak indonesia hasil kerjasama antara Coachbuilder Signal Custom dan LIPI. mobil SKEV-1 ini beberapa kali sempat menghebohkan masyarakat luas yang ketika pertama kali di pamerka…